Selasa, 30 Mei 2017

Penerjemahan berbantuan komputer

4SA02
Mutiara Putri Ananda             (16613242)
Nur Azizah Latifah                 (16613600)
Resya Myla Libran                  (17613447)
Riska Amelia                          (17613788)
Sumayyah Ishda Ilahiyah       (18613696)

NO
SOURCE LANGUAGE
GOOGLE TRANSLATION
TARGET LANGUAGE
TRANSLATION TECHNIQUE
1
During the warranty period, Epson hereby warrants that the product you have purchased (Product) is free from manufacturing defects that would substantially affect the function of the product under normal installation and use, subject to these terms and conditions.
Selama periode garansi, Epson menjamin bahwa produk yang anda beli (Produk) sama sekali tidak memiliki cacat produksi yang bisa mempengaruhi fungsi produk saat dipasang dan digunakan secara normal, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Selama masa garansi, Epson dengan ini menjamin bahwa produk yang telah Anda beli (Produk) bebas dari cacat manufaktur yang secara substansial akan mempengaruhi fungsi produk dalam instalasi dan penggunaan normal, sesuai dengan syarat dan ketentuan ini.

Literal Translation
2
The duration of this warranty (warranty period) is as follows:
12 months or 15.000 prints, whichever is earlier from the date of purchase.
Jangka waktu dari garansi ini (masa garansi) adalah sebagai berikut: 12 bulan atau 15.000 lembar, manapun yang tercapai lebih dulu terhitung sejak tanggal pembelian
Masa garansi ini (masa garansi) adalah sebagai berikut: 12 bulan atau 15.000 cetakan, mana yang lebih awal dari tanggal pembelian.
Literal translation
3
The warranty registration card is lost, damaged or has been tempered with.
Kartu registrasi garansi hilang, rusak atau sudah marah.
Kartu registrasi jaminan hilang atau rusak.
Free Translation
4
Any defective product or part there of replaced shall become the property of Epson.
Setiap produk yang cacat atau bagiannya diganti akan menjadi milik Epson.
Semua produk, atau bagian-bagiannya yang cacat dan diganti akan menjadi hak milik Epson.
Literal Translation
5
This warranty does not apply to transportation, delivery and/or incidental costs incurred in the fulfillment of this warranty.
Garansi ini tidak berlaku untuk biaya transportasi, pengiriman dan / atau insidental yang terjadi dalam pemenuhan garansi ini.

Garansi ini tidak meliputi biaya transportasi, pengiriman dan biaya lainnya untuk melaksanakan garansi ini.
Literal Translation
6
Except as set forth above, no other expressor implied warranties whether written or oral by any other party in respect of the product shall be binding on Epson.
Kecuali sebagaimana yang disebutkan di atas, tidak ada jaminan tersurat maupun lisan oleh pihak lain sehubungan dengan produk yang harus mengikat Epson.
Kecuali seperti yang telah dinyatakan di atas, tidak ada pernyataan apa pun, baik tertulis maupun lisan oleh pihak lain mengenai produk yang mengikat Epson.
Literal Translation
7
This warranty is only valid in relation to products installed and used in the countryof purchase and shall not extend to any products not supplied by Epson’s authorized distributors, dealers, and retailers in that country.
Garansi ini hanya berlaku sehubungan dengan produk yang terpasang dan digunakan di negara pembelian dan tidak mencakup produk yang tidak didukung oleh distributor, dealer, dan pengecer resmi Epson di negara tersebut.
Garansi ini hanya berlaku untuk produk yang dipasang dan digunakan di negara tempat membeli dan tidak berlaku untuk produk yang tidak disuplai oleh distributor, dealer, dan pengecer resmi Epson si negara tersebut.
Literal Translation
8
By registering this warranty with Epson, you hereby acknowledge that you are informed and aware of yur rights and liabilities under the relevant laws governing the purchase and use of the Product.
Dengan mendaftarkan garansi ini bersama Epson, dengan ini Anda mengetahui bahwa Anda telah mengetahui dan mengetahui hak dan kewajiban Anda berdasarkan undang-undang yang mengatur pembelian dan penggunaan Produk.
Dengan mendaftarkan garansi ini pada Epson, Anda menyetujui bahwa Anda sudah menerima informasi ini dan mengetahui semua hak dan kewajiban Anda di bawah hukum yang mengatur pembelian dan penggunaan Produk.
Literal Translation
9
To the fullest extent permitted by law, Epson and/or its holding companies, subsidiaries, affiliates, authorized distributors, dealers and retailers shall not be liable to you for any special, incidental, indirect, or consequentional loss or damages for loss whatsoevee (including without limitation, damages, for loss of data, revenue, business, profits, goodwill or contacts business interruption, loss of business information, or any other pecuniary loss) cost, expenses or other claims for compensation howsoever arising (whether in contract, tort or otherwise) from the use of product.
Sejauh diizinkan oleh undang-undang,Epson dan/atau perusahaan induk, anak perusahaan, afiliasinya, distributor,dealer, dan pengecer resmi tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian atau kerusakan khusus, tidak langsung, atau tidak langsung, kerugian atau  kerugian karena kehilangan apapun (termasuk tanpa pembatasan, kerusakan, kehilangan data, pendapatan, bisnis, keuntungan, niat baik atau kontrak interruption bisnis, kehilangan informasi bisnis, atau kerugian uang lainnya) biaya, biaya atau klaim lain untuk kompensasi apapun yang timbul (dalam kontrak, gugatan atau lainnya) dari penggunaan produk.
Undang-undang telah mengizinkan dengan penuh Epsondan/ atau perusahaan induk, anak perusahaan, afiliasinya, distributor, dealer dan pengecer resmi tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian atau kerusakan khusus, tidak langsung, dan kerugian apapun (termasuk tanpa pembatasan, kerusakan, kehilangan data, pendapatan, bisnis, keuntungan, niat baik atau kontrak interuption bisnis, kehilangan informasi bisnis, atau kerugian uang lainnya) biaya, biaya atau klaim lain untuk kompensasi apapun yang timbul (baik dalam bentuk kontrak, gugatan atau lainnya) dari penggunaan produk.
Literal Translation
10
If any provisions of this warranty are judged to beillegal or unenforceable, those provisions shall continue in full force and effect. Epson reserves the right to amend or modify the term and condition of this warranty without prior to you.
Jika ketentuan garansi ini dinilai melanggar hukum, maka ketentuan tersebut harus terus berlaku dan berlaku penuh. Epson berhak mengubah atau memodifikasi syarat dan ketentuan garansi ini tanpa sebelum Anda.
Jika ketentuan garansi ini dinilai melanggar hukum, maka ketentuan tersebut harus terus berlaku penuh, Epson berhak mengubah atau memodifikasi syarat dan ketentuan garansi ini tanpa persetujuan Anda.
Word for Word Translation
Translation technique: Newmark

0 komentar:

Posting Komentar